Friday, August 30, 2019

Jasa Catering Kebumen Murah, Enak, Lezat: 089603465401

Jasa Catering Kebumen Murah – Sedia Jasa Catering Untuk Nasi Box, Tasyakuran, Ultah, Pernikahan, Aqiqah serta segala Paket Catering  Enak Di Kebumen.

Bagi Kawan semua ingin mencari catering Nasi Box di Kebumen,  sangat pas jika anda memilih jasa catering kami sebagai solusi alternatif bagi acara ataupun kebutuhan makan bagi anda semua seperti contoh kebutuhan untuk acara seperti tasyakuran, aqiqah acara pernikahan, ulang tahun serta acara lain.

Teti catering selalu sedia bermacam-macam paket Catering Enak Di Kebumen seperti paket nasi tumpeng, box snack, acara prasmanan atau paket catering untuk acara lainnya. Pada bacaan artikel ini ini kami akan mencoba memberi rincian mengenai aneka paket nasi kotak yang telah kita uraikan di penjelasan paket nasi box dibawah ini .

Kami sedia aneka paket nasi box untuk Catering harian Kebumen maupun acara-acara lainya. Jangan khawatir jika anda memilih kita untuk menyediakan jasa catering untuk acara anda, karena kami sudah berpengalaman untuk hal masak-memasak dan sebagai jasa penyedia makanan. Makanan yang kita sediakan adalah produk rumahan dari warga Desa di Trikarso yang secara kwalitas rasa tidak kalah dengan penyedia jasa catering di kota besar tentu. Harga  per kotak catering yang kami bandrol juga sangat terjangkau. Ada berbagai paket nasi kotak dari kami. Contohnya diantanya adalah:

Paket RP 14.000 (Gratis ongkir minimal pemesan 40 kotak)
Isi 1Kotak
-  Nasi.
- 2 macam sayur (kacang dan kering tempe)
-  Ayam Bakar
-  Sambal Lalap
-  Kerupuk
-  Buah Melon

Paket RP 13.000 (Free Ongkir minimal pemesanan 40 kotak)
Isi 1Kotak
-  nasi
- 2 macam sayur (kacang serta kering tempe)
-  Ayam Goreng
-  Sambal
-  Kerupuk
-  Melon

Paket RP. 10.000 (Gratis ongkir minimal pemesan 40 box)
- Nasi
- 2 macam sayur (kacang dan tempe kering)
-  Lele Goreng
-  Sambal
-  Krupuk
-  Melon

Paket RP 9.000 (Free Ongkir min pemesanan 40 box)
- nasi
- 2 macam sayur (kacang dan tempe kering)
-  Ikan Bandeng Goreng
-  sambal
-  Krupuk
-  Melon

Paket RP 9.000 (Free Ongkir min pemesanan 40 box)
- Nasi
- 2 aneka sayur (kacang serta tempe kering)
-  Telur Goreng
-  Sambal
-  Kerupuk
-  Melon

Jasa Catering Kebumen Murah, Enak, Lezat, Bergizi

Jadi bagi kamu tunggu apa lagi, segera untuk pesan jasa catering pada kita, bagi kami pelayanan pelanggan adalah  utama. Untuk informasi mengenai pemesanan dapat menghubungi nomor yang tertulis di atas ataupun dapat juga menghubungi nomor WA di 0889-8006-5665 atau 0858-0385-8674. Kita ucapkan selamat untuk anda karena saat ini anda sudah memperoleh Jasa Catering Kebumen Murah yang cocok untuk solusi dari aneka keperluan kamu. Terimakasih !!!











NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner